Akhirussanah 2010

{ By MTs Muhammadiyah Blimbing , 20.13 }


Assalamu'alaikum wr. wb.

Alhamdulillah puji syukur selalu kita panjatkan kepada Allah SWT atas berkah karunia nikmat yang diberikan Nya kepada kita semua.

Pada tanggal 17 Juli 2010 kemarin, MTs Muhammadiyah Blimbing mengadakan tasyakuran akhirussanah (pelepasan) siswa kelas 9. Acara ini diadakan secara sederhana di aula MTs Muhammadiyah Blimbing, dihadiri oleh siswa-siswi kelas 9 beserta wali murid serta tamu-tamu undangan dari komite sekolah, mantan guru serta kepala sekolah, perangkat desa setempat serta tamu undangan lainnya.

Selain laporan hasil belajar dari kepala sekolah, sambutan-sambutan dalam acara ini juga terdapat hiburan, salah satu hiburan yang ditampilkan adalah paduan suara siswa-siswi MTs Muhammadiyah Blimbing yang menyanyikan Mars 1 Abad Muhammadiyah. Paduan suara siswa-siswi MTs Muhammadiyah Blimbing sebelumnya menjadi juara 1 lomba paduan suara dalam rangka peringatan milad 1 abad Muhammadiyah yang diadakan di Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Acara sederhana ini berlangsung dengan hikmad, tertib serta bersahaja. Seiring doa dari kami para guru, karyawan serta adik-adik kelas teruntuk siswa-siswi angkatan tahun 2010 agar terus istiqomah dalam mengejar cita-cita mereka.

Akhir kata, wabilahitaufiq wal hidayah, wa ridho wal innayah.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

0 komentar: